Minggu, Desember 18, 2011

Kisah-Kisah Wanita Teladan yang Penuh Motivasi

Kisah-Kisah Wanita Teladan yang Penuh Motivasi

 
Sesungguhnya Islam sangat menghargai kaum wanita. Mereka mempunyai kedudukan yang sangat tinggi di dalam Islam dan pengaruh sangat besar di dalam kehidupan setiap Muslim.
Di dalam Al-Qur’an maupun hadits terdapat banyak nash yang menunjukkan betapa pentingnya keberadaan wanita sebagai Istri yang selalu mendampingi Suami dalam membangun mahligai rumah tangga yang bahagia, yang mendorong dan memotivasi Suami untuk selalu berjuang dan berdakwah di jalan Allah, dan tak kalah pentingnya keberadaan wanita sebagai Ibu yang diberi amanah untuk mengasuh dan mendidik anak-anak, dan sekaligus mencetak Generasi Rabbani yang mampu untuk mengibarkan panji-panji Islam.
Melihat begitu pentingnya peran wanita Muslimah di dalam masyarakat Islam, maka musuh-musuh Islam menjadikan wanita sebagai salah satu sasaran empuk dan titik lemah untuk menghancurkan dan memporak-porandakan masyarakat Islam dari dalam. Untuk itu, kita harus benar-benar sadar dan waspada untuk selalu menjaga Ibunda-ibunda kita, Saudari-saudari kita, Istri-istri kita, Putri-putri kita dari propaganda-propaganda dan serangan yang ditujukan kepada kaum wanita pada khususnya, dengan berbagai media dan sarana yang tidak lain adalah untuk menghancurkan moral kaum wanita dan umat Islam pada umumnya.
Buku yang ditulis oleh Dr. Muhammad bin Abdurrahman Al-Arifi berisi 24 kisah wanita teladan dari keluarga Rasulullah, para wanita shalihah pada masa shahabat, dan tabi’in yang dikaitkan dengan kehidupan masa kini. Buku ini sangat tepat untuk dijadikan bacaan khususnya bagi kaum wanita dan umat Islam pada umumnya, mengingat isinya yang penuh dengan ibrah, nasehat, etika dan akhlak, serta motivasi untuk selalu berpegang kepada nilai-nilai Islam dalam kehidupan sehari-hari.
Semoga kehadiran buku ini mampu untuk menjaga wanita-wanita Muslimah, membentengi dan melindunginya dari segala propaganda dan serangan dari musuh-musuh Islam, hingga mereka menjadi wanita-wanita yang sesuai dengan harapan agama, wanita-wanita yang taat, shalihah, bertaubat, beribadah, beriman, Muslimah, berpuasa, jujur, berdzikir, dan selalu beristighfar Allah Ta’ala.

Judul buku:
Kisah-Kisah Wanita Teladan yang Penuh Motivas

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar