Minggu, September 09, 2012

OSPEK?????Siapa Takut

Semarang,,, Salam santun untuk sahabat lembaran tinta yang bersedia membaca dan memberi saran ke blog ini. Jangan kawatir adik-adikku tercinta, OSPEK bukanlah hal yang menakutkan untuk kita semua, OSPEK juga bukan menjadi ajang untuk balas dendam. OSPEK atau Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus ini adalah cara kita sebagai kakak tingkat kalian untuk memperkenalkan lingkungan kampus kepada mahasiswa baru (MABA). 

Ibarat katak dalam tempurung, hanya diam dan diam bagai terplester mulut MABA saat bertemu dengan kakak-kakak senior yang ada di depan mereka. Tapi jangan kaget juga hai para senior yang sok, jika ada mahasiswa yang berani dengan kalian. "Jangan suka nyuruh-nyuruh bawa yang aneh-aneh lah kak kalian mau balas dendam ya dengan kita semua???" Ooopssss kasihan dchhh kakak senior yang digituin oleh MABA malu kan jadinya????

Ingat sobat bahwa pada waktu dahulu kita yang menjadi MABA, apa sih yang kia rasakan dulu?? panas, jenuh, pokoknya pengen-pengen cepat selesai dchhhh acara OSPEKnya. Jangan sampai hal itu terjadi kembali pada adik-adik kita tahun ini. Kenapa coba harus dipersulit???? Allah saja selelu memberi kemudahan kepada Hamba-hamba-Nya. Kenapa harus dibuat jenuh dan penuh dengan materi yang ngalor ngidul tak tentu arah. 

Buatlah kesan yang menyenangkan bahkan dinantikan dan semua orang tak ingin acara OSPEK kita cepat-cepat selesai. Awal yang baik itu akan memberi enerhgi positif bagi MABA menjadi senang dengan kita terutama dengan kampus kita....

Jangan takut adik-adik MABA tenang saja kakak-kakak itu hanya sok jadi monster sementara kok, mereka hanya akting semata agar tidak diremehkan atau bahkan ada yang lagi dapet hehe...
Sebenarnya kakak-kakak itu hanya ingin kita bisa disiplin waktu, bertanggung jawab dan menjadi pribadi yang tangguh. Jangan dimasukkan hati apa yang mereka katakan ssssstttttttttttt diem yah anggap aja anjing menggonggong dan kafila tetap beralalu. SEMANGAT untuk calon mahasiswa tahun 2012.

Minggu, 09 Setember 2012
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
@Aw@

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar